EFFECTIVE CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT

Pelatihan CRM (Effective Customer Relationship Managment) ditujukan bagi para praktisi pemasaran yang hendak mengembangkan kompetensinya dalam membangun hubungan dengan pelanggan. Pelanggan adalah asset perusahaan yang paling berharga sehingga perlu dipelihara dan dikembangkan melalui manajemen hubungan pelanggan (CRM). Melalui CRM perusahaan dapat lebih memenuhi kebutuhan, keinginan dan ekspektasi pelanggan sehingga terwujud customer satisfaction and loyalty. Sebagai hasilnya perusahaan akan menerima profitabilitas jangka panjang dari pelanggan yang loyal. Oleh karena itu, visi dan misi perusahaan harus mengutamakan kepentingan pelanggan di atas segala-galanya.

Tujuan Training

  • Memahami konsep dan implementasi CRM.
  • Mampu mengidentifikasi kebutuhan, keinginan dan ekspektasi pelanggan.
  • Mampu mengelola pelanggan dengan membangun CRM.
  • Dan mampu melakukan pengukuran dan peningkatan berkelanjutan dalam CRM.

Materi Training

  1. Understanding what is CRM?.
  2. Identify your customer.
  3. Managing your customer.
  4. Measuring CRM.
  5. Standards and Continuous Improvement in CRM.
  6. CRM as business process.
  7. CRM, communication and people.

Team Trainer

Berpengalaman lebih dari 17 tahun sebagai Praktisi, Trainer dan Konsultan dalam bidang asesmen psikologi, pengembangan SDM dan Sistem Manajemen Mutu Perusahaan.

Fasilitas Training

  • Hardcopy materi training
  • Softcopy materi training
  • Makan siang
  • 2 Kali rehat kopi 7 snack
  • Sertifikat
  • Souvenir (T-shirt, Tas & FlashDisk)

Informasi Training

Email.

training@spinsinergi.com

Telpon.

022 – 721 0655

Seluler.

081 321 4555 01

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *