Training Handling Customer Complaint

Training Handling Customer Complaint – Customer adalah Raja. Setiap customer ingin mendapatkan kepuasan. Sebaliknya setiap perusahaan ingin mempertahankan customernya agar dapat menjadi customer yang loyal. Namun, keluhan / complaints pasti ada. Keluhan yang disampaikan pelanggan bukan merupakan hal yang jelek, tapi justeru harus dimanfaatkan sebagai sarana untuk meningkatkan hubungan baik. Dengan strategi yang tepat key customer dapat dibina dan dipertahankan. Adapun untuk materi Training Handling Customer Complaint adalah sebagai berikut.

Materi Training

  1. Strategic Communication with customers.
  2. Communication Crisis.
  3. Self confidence Building.
  4. Empathy Building.
  5. Moment of Truth.
  6. Handling Complaints.
  7. Improving relationship.
  8. Knowing your customers.
  9. After sales Service.
  10. Turning Complaints to Comfort and Confidence.

Team Trainer

Berpengalaman lebih dari 17 tahun sebagai Praktisi, Trainer dan Konsultan dalam bidang asesmen psikologi, pengembangan SDM dan Sistem Manajemen Mutu Perusahaan.

Fasilitas Training

  • Hardcopy materi training
  • Softcopy materi training
  • Makan siang
  • 2 Kali rehat kopi 7 snack
  • Sertifikat
  • Souvenir (T-shirt, Tas & FlashDisk)

Informasi Training

Ingin Mengikuti Training Handling Customer Complaint

SILAHKAN ISI FORMULIR PENDAFTARAN TRAINING BERIKUT
*ANDA TIDAK AKAN DIKENAKAN BIAYA APAPUN SAMPAI TRAINING BERJALAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *