Training Marketing Customer Satisfaction

Training Marketing Customer Satisfaction Survey – Informasi aktual mengenai ekspektasi atau harapan pelanggan dan persepsi pelanggan, terhadap produk atau jasa yang kita tawarkan sangat dibutuhkan, sebagai dasar tindakan perbaikan atau perubahan, untuk mengeliminasi ketidaksesuaian yang telah menimbulkan ketidakpuasan pelanggan. Untuk itu pemahaman yang mendalam tentang survey kepuasan pelanggan, berikut analisis statistiknya tentunya harus dimiliki oleh setiap manajer atau para pengambil keputusan, agar perusahaan memiliki informasi dalam pengambilan langkah-langkah strategis. Tujuan dari Training Marketing Customer Satisfaction Survey ini, adalah untuk memberikan pengetahuan praktis tentang metodologi survey dan analisis statistik, yang berkaitan dengan pengukuran kepuasan pelanggan bagi manajer perusahaan atau organisasi, yang menghasilkan produk atau jasa.

Materi Training

  1. Prinsip umum pelaksanaan survey.
  2. Teknik Sampling.
  3. Kuesioner.
  4. Customer Index: Customer Satisfaction Index (CSI) &Customer Satisfaction Gap Index(CSGI),
  5. CPI (Customer Priority Index),
  6. Customer Loyalty Index (CLI).
  7. Analisis Deskriptif dan Uji Statistika.

Team Trainer

Master Industrial Engineering yang berpengalaman sebagai trainer dengan bidang keahlian: Reliability, Maintainability, Supportability and Availability (RMSA) Engineering, Quality Management & Engineering, Production System, Operations Research & Industrial Statistic.

Fasilitas Training

  • Hardcopy materi training
  • Softcopy materi training
  • Makan siang
  • 2 Kali rehat kopi 7 snack
  • Sertifikat
  • Souvenir (T-shirt, Tas & FlashDisk)

Informasi Training

Email.

training@spinsinergi.com

Telpon.

022 – 72 10655

Seluler.

081 321 4555 01

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *