Training Marketing Brand Equity Survey

Informasi mengenai sejauh mana suatu merek telah dikenal sangatlah penting agar berbagai strategi dan taktik pemasaran yang akan dilakukan dapat lebih efektif. Informasi tersebut dapat diperoleh dengan melakukan Brand Equity Survey. Secara umum brand equity dari suatu produk akan ditentukan oleh tingkat kesadaran merek (brand awareness), kesan kualitas atau kualitas yang dipercaya terkandung dalam produk (perceived quality), asosiasi merek (brand associations) serta loyalitas merek (brand loyalty) dari produk tersebut. Tujuan dari Training Marketing Brand Equity Survey ini adalah untuk memberikan pengetahuan praktis mengenai metodologi survey dan analisis statistik yang berkaitan dengan pengukuran ekuitas merek.

Materi Training

  1. Metodologi  survey ekuitas merek.
  2. Teknik pengambilan sampel.
  3. Penyusunan kuesioner.
  4. Training marketing Brand Equity Measurement:
    1. Level of Brand Awareness,
    2. Level of Perceived Quality and Popularity,
    3. Brand Association,
    4. Brand Loyalty.
  5. Market Behavior.
  6. Analisis Statistika:
    1. Tabulasi silang dan Chi-Square test,
    2. T test,
    3. F test,
    4. Analisis Multivariate.

Team Trainer

Berpengalaman dengan bidang keahlian Quality Engineering dan stastistika terapan. Berpengalaman sebagai peneliti dan konsultan statistika di berbagai perusahaan bidang jasa dan manufaktur.

Fasilitas Training

  • Hardcopy materi training
  • Softcopy materi training
  • Makan siang
  • 2 Kali rehat kopi 7 snack
  • Sertifikat
  • Souvenir (T-shirt, Tas & FlashDisk)

Informasi Training

Email.

training@spinsinergi.com

Telpon.

022 – 72 10655

Seluler.

081 321 4555 01

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *